Home » , » Lewat Medsos Titip Doa di Tanah Suci

Lewat Medsos Titip Doa di Tanah Suci

Written By KIM Sendang Potro on Kamis, 20 Juli 2017 | Kamis, Juli 20, 2017

Sedahkidul, Rumah tinggal Sih Tjahyani (48) warga Sedahkidul RT 1 RW 1 akhir-akhir ini ramai dikunjungi tetangga.  Pasalnya wanita yang  juga berprofesi Bidan Desa ini akan berangkat haji ke tanah suci Mekah.
Ia bersama suami dan anakya masuk dalam rombongan Bojonegoro yang berangkat tanggal 31 Juli mendatang. Jadi jemaah haji dari sedahkidul sebanyak 3 orang. Sedangkan untuk wilayah Kecamatan  Purwosari sejumlah 10 orang.


"Saya., Bapak dan Bagus (anaknya-red) berangkat haji tanggal 31 nanti. Mau nitip doa?  tulis saja ya," kata Asih (panggilan akrab) sambil tertawa renyah.
Menurutnya, di tanah suci nanti ia tetap menggunakan nomor telepon dan akun media sosial  yang sama. Sehingga komunikasi dengan teman-teman dapat terus tersambung.
Selain itu ada hal yang perlu diketahui bahwa keberangkatan Calon jemaah haji seluruh wilayah bojonegoro sebanyak 1039 orang. Berkumpul di Bojonegoro pukul 01.00 WIB.  Berangkat dari Bojonegoro jam 03'00 WIB. Pengantar yang boleh masuk hanya satu orang. Ini sesuai dengan hasil kerapatan Pemerintah Bojonegoro kemarin, Rabu (18/7) di Gedung Pemkab Bojonegoro. (DIN/red/KIMSpot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved