Home » » Cair Lagi, 66 PKH Sedahkidul Terima Uang Tunai

Cair Lagi, 66 PKH Sedahkidul Terima Uang Tunai

Written By KIM Sendang Potro on Sabtu, 19 Agustus 2017 | Sabtu, Agustus 19, 2017

Sedahkidul, Sebanyak 66 keluarga dari Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur terima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Pendopo Kecamatan Purwosari, Sabtu (19/8). Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 500.000,- untuk masing-masing keluarga.

Warga Sedahkidul Pemanfaat PKH Mengisi formulir (Foto : DIN/KIMSPot)


"Alhamdulillah PKH sudah Cair. Jadi bisa beli beras lagi" kata Kasri (72) warga Pencol Desa Sedahkidul dengan wajah berseri-seri. 

Perempuan tua ini merasa senang mendapat bantuan uang tunai. Ia merasa terbantu karena persediaan beras di rumahnya sudah menipis.

Menurut Koordinator PKH tingkat desa Siti Musyaroh (37), sebanyak 66 keluarga yang mendapat telah mengambil bantuan uang tunai.

"Ada 66 keluarga dari sedahkidul yang terdaftar. Mereka telah mengambil bantuan di Purwosari. Namun ada 2 keluarga yang belum dapat menerima hari ini karena sakit," kata musyaroh.

Sementara itu Kasi Kesejahteraan Desa Sedahkidul Sudiono (31) membenarkan hal tersebut.

"Memang benar, ada 66 keluarga yang mendapat PKH. 2 diantaranya belum dapat mengambil karena terkendala surat kuasa. Mereka dapat mengambilnya minggu depan," ujar Sudiono. (*) (DIN/KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved