Home » , » Rute Karnaval dan Gerak Jalan Lewat Sendang Potro

Rute Karnaval dan Gerak Jalan Lewat Sendang Potro

Written By KIM Sendang Potro on Selasa, 15 Agustus 2017 | Selasa, Agustus 15, 2017

Purwosari, Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur merubah rute lomba gerak jalan dan karnaval dalam rapat Panitia tadi pagi, Selasa (15/8) di Pendopo Kecamatan Purwosari.Rute karnaval yang semula dari SDN Kuniran II ke Purwosari, kini dirubah dari Balai Desa Punggur ke Lapangan Bina Pemuda II Purwosari.
Jadwal Gerak ja;an dan karnaval HUT RI ke-72 (Ilustrator : DIN/KIMSPot)

"Ini hasil rapat panitia 17 Agustus yang baru selesai tadi. Semua peserta sepakat merubah rute karnaval. Bagi calon peserta yang ingin mendaftar, silahkan menghubungi sekretariat," kata Novi Tustrikara, salah satu Anggota Panitia HUT RI Kecamatan Purwosari.

Menurutnya, Rute Gerak jalan kategori SD/MI dari Desa Punggur. Kalau Gerak Jalan Umum, dari  Balai Desa Ngrejeng. Semua finishnya di Lapangan Bina Pemuda II Purwosari.

Sedangkan Rute Karnaval untuk SD dan Umum dari Balai Desa Punggur - finish di Lapangan Bina Pemuda II Purwosari. 

"Jadwal Karnaval tanggal 26 Agustus, Rute dari Balai Desa  Punggur - Desa sedahkidul - Desa Pojok- finish Purwosari. Tentu saja nanti melewati sendang potro," kata Novi sambil tersenyum.

Tak mau ketinggalan, Tim Penggerak PKK Kecamatan Purwosari juga merencanakan berbagai lomba untuk ibu-ibu dan anak-anak. 

"TP PKK juga baru saja selesai rapat. Pada tanggal 23-24 Agustus nanti, kita akan selenggarakan lomba untuk ibu-ibu dan anak. Ada lomba kelereng, Bawa Tampah, dan lain sebagainya. Pokoknya rame," kata Didin Hariati Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Purwosari. 

Selain Lomba Gerak Jalan dan Karnaval, masih adalagi lomba-lomba lain untuk memeriahkan peringatan HUT RI tahun ini. Dari bidang olah raga, keagamaan hingga Ketangkasan Tehnologi Informasi.

"Mengingat sekarang gencar sosialisasi di bidang IT, maka akan kami adakan lomba mengetik untuk penguasaan IT," kata Camat Purwosari Bayudono Margajelita, S.STP kepada KIM Sendang Potro beberapa waktu lalu. (*) (Din Rosidin/KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved