Home » , , » Kominfo Jatim Gelar Grand Final LCCK KIM

Kominfo Jatim Gelar Grand Final LCCK KIM

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 11 September 2017 | Senin, September 11, 2017

Pasuruan, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur menggelar Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (KIM) di Taman Candra Wilwatikta Pandaan  Pasuruan Jawa Timur, Senin (11/9/2017). Lomba yang dilakukan setiap dua tahun sekali, kali ini mengusung tema Anti "Hoax".

Taman seluas 12,3 hektare milik Pemkab Pasuruan hari ini dipadati warga dari para pendukung peserta lomba LCCK KIM. 4 KIM peserta lomba yang ikut Grand Final LCCK ini membawa suporter lengkap dengan tim yel-yel.


Peserta lombanya adalah
  1. KIM Citra Taruna Kenanga dari Kota Madiun
  2. KIM Mojo dari Kota Surabaya
  3. KIM Tretes Taman Wisata dari Kabupaten Pasuruan
  4. KIM Sendang Potro dari Kabupaten Bojonegoro
Kominfo Jawa Timur membuka lomba Grand Final LCCK KIM dengan meriah. Desain panggung apik dan iringan musik kentrung memeriahkan acara ini. 

Perlombaan sendiri berjalan cukup seru. dimulai dari perkenalan dan yel-yel ke 4 KIM menghadirkan semua pendukungnya. dari Perangkat alat musik sampai seragam yang dikenakan. selain itu juga ada sesi tanya jawab, presentasi, soal pilihan, soal rebutan dan fragmen.


Untuk LCCK KIM IX Jatim kali ini, yang menjadi juara pertama KIM Mojo Surabaya, kedua di raih oleh KIM Citra kenanga, ketiga KIM Taman Wisata Tretes dan untuk KIM Sendang Potro menempati nomor 4. Untuk Penyerahan hadiah dilaksanakan besok, Selasa (12/9/2017) dalam pembukaan Pameran Produk Potensi Jawa Timur. (*) (DIK/MUS/KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved