Home » , » KIM Sendang Potro Ajak KIM di Bojonegoro Gunakan Domain .id

KIM Sendang Potro Ajak KIM di Bojonegoro Gunakan Domain .id

Written By KIM Sendang Potro on Selasa, 10 Oktober 2017 | Selasa, Oktober 10, 2017

Oleh : Didik Jatmiko

Bojonegoro - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Sendang Potro Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro menghadiri kegiatan diskusi Penguatan Kemitraan KIM di ruang kerja Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro bersama undangan lainnya, Selasa (10/10/2017).

KIM Sendang Potro Ajak KIM di Bojonegoro Gunakan Domain .id
Hadir dalam kegiatan ini yaitu perwakilan KIM Sendang Potro, KIM Deru Maju, KIM Kandangan, KIM Wira Swara, KIM Tugu Pahlawan dan KIM Kusumo Jati, Kepala Dinkominfo Bojonegoro, Kabid Jarkom, Kasi Komunikasi, Perwakilan Forum KIM Bojonegoro, dan Media Center Bojonegoro.

Saat diskusi berlangsung, Ketua KIM Sendang Potro, Rasidin mengajak Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang blognya belum menggunakan domain .id seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur Eddy Santoso saat pembukaan Sarasehan KIM dalam Pekan KIM Ke-IX tahun 2017 di Pendopo Candra Wilwatikta Pandaan Pasuruan.

BACA JUGA :
1. Kominfo Jatim Ajak KIM Bangga Pakai Domain Indonesia
"Alhamdulillah berkat menggunakan domain .id, KIM Sendang Potro berhasil menjuarai lomba blog KIM Se-Jatim dalam Pekan KIM Jawa Timur ke-IX tahun 2017. Kita harus bangga pakai domain .id agar blog KIM di Bojonegoro Indonesia banget. Buat teman-teman yang belum pakai domain .id segera diurus dan bisa menghubungi Forum KIM Bojonegoro, tambah Rasidin. (dik/KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved