Home » » Kominfo Giatkan Kinerja TPID Sinergi dengan Pemuda

Kominfo Giatkan Kinerja TPID Sinergi dengan Pemuda

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 14 Maret 2018 | Rabu, Maret 14, 2018

Ngambon, Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur mengadakan Pelatihan Tim Pengelola Informasi Desa (TPID) di Balai Desa Ngambon Kecamatan Ngambon Bojonegoro, Rabu (14/3). Pelatihan yang dikemas dalam "work shop" (pelatihan -red) pembuatan web desa ini menggerakkan pemuda sebagai pengelolanya.

Pelatihan ini diikuti oleh Pemuda pemudi dari 5 desa sekecamatan Ngambon dan pengelola TPID masing-masing desa. Diantaranya Desa Karang Mangu, Nglampin, Sengon, Bondol dan Ngambon.

Hadir pula dalam acara ini Kepala Seksi Pemerintah Kecamatan Ngambon M Budi Raharjo dan Ketua Karang Taruna se-Kabupaten Bojonegoro Donny Bayu Setiawan.

"Kegiatan pelatihan web desa ini sangat besar manfaatnya bagi warga ngambon. sehingga nantinya kita dapat mengunggah potensi desa melalui keahlian IT"  Kata Budi.

Sementara itu Ketua Tim Pelatihan dari Kominfo Bojonegoro dalam dambutannya berharap web desa di seluruh ngambon menjadi aktif.

"Dengan berlangsungnya pelatihan ini maka web site desa ini  mampu mengelola web desa yang terus aktif, " Kata Djoko Suhermanto. *) (Din KIMSpot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved