Home » » Layanan Publik 2018 Bertempat Di Sedahkidul

Layanan Publik 2018 Bertempat Di Sedahkidul

Written By KIM Sendang Potro on Selasa, 27 Maret 2018 | Selasa, Maret 27, 2018

Sedahkidul, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Survei lokasi layanan publik di Lapangan Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari, Jum'at (23/3).  Survei ini dilakukan yang kedua kalinya untuk memastikan bentuk posisi lay out panggung dan posisi stand layanan publik yang  diselenggarakan pada 10 hingga 11 April 2018 mendatang.

"Desa Sedahkidul terpilih sebagai tempat Layanan Publik karena memiliki lapangan yang luas dan memiliki fasilitas yang memadai. Sehingga mendukung untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Bojonegoro," kata Yusnita Liasari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bojonegoro yang saat ini menjadi Ketua Panitia Penyelenggara Layanan Publik 2018.
Menurut Lia (Panggilan akrab Yusnita Liasari), kehadirannya bersama tim panitia untuk memastikan letak panggung, stand dan mobil layanan.
"Layanan publik ini diikuti semua dinas SKPD se-kabupaten bojonegoro. Ukuran stand 4X6 meter ditengahnya ada panggung hiburan. Sedangkan mobil layanan KTP dan layanan SIM berada dekat pintu masuk,"  kata Lia

Selain cek lokasi, Lia yang juga mantan Camat Purwosari 2014 ini, melakukan penanaman pohon trembesi untuk penghijauan di lapangan tersebut dengan didampingi Kepala Desa Sedahkidul, Ngrejeng dan Donan Kecamatan Purwosari.
Kepala Desa Sedahkidul berharap agar momen Layanan Publik ini digunakan oleh warga sedahkidul dengan sebaik baiknya.
" Warga sedahkidul harus menggunakan momen layanan publik di desa kita ini. Bagi warga yang ingin mengurus perpanjangan  SIM, KTP, KK, Perijinan usaha, Pajak dan lain-lain lebih baik segera mempersiapkan berkasnya. Mumpung semua dinas di kota turun di sedahkidul," kata M Choirul Huda.
*(DIN/KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved