Home » , » Peringati Hari Bumi 2018 dengan Bersepeda

Peringati Hari Bumi 2018 dengan Bersepeda

Written By KIM Sendang Potro on Minggu, 22 April 2018 | Minggu, April 22, 2018

Sedahkidul - Pecinta sepeda yang tergabung dalam Komunitas GOSE (Gowes Sedahkidul) Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro memperingati Hari Bumi 22 April 2018 dengan bersepeda. Kegiatan yang diikuti oleh tujuh goweser ini mengambil rute dari Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari hingga Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo, Minggu (22/4/2018).

Goweser Sedahkidul berhenti sejenak di Jembatan Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari
"Selain untuk berolahraga, kegiatan bersepeda ini juga dimaksud untuk menjaga bumi karena bersepeda ini sangat ramah terhadap lingkungan. Kegiatan bersepeda ini sekaligus menghadiri kegiatan Pasar Pagi Dolokgede. Saya berharap kegiatan bersepeda dan menjaga lingkungan bisa berlangsung berkelanjutan dan rutin," ucap Didik Jatmiko perwakilan dari Komunitas GOSE.

Tiba di Dolokgede, Goweser Sedahkidul Berpose di depan GOR Grade Desa Dolokgede
Pantauan KIMSPot, ada dua rute yang ditempuh yakni dari Desa Sedahkidul - Desa Punggur - Desa Tlatah - Desa Ngrejeng - Desa Pelem - GOR Grade Dolokgede untuk keberangkatan. Sedangkan untuk rute pulang diawali dari GOR Grade Dolokgede - Desa Pelem - Desa Ngrejeng - (Sogo - Gledekan - Mojo - Keket - Dawung - Rambitan, Desa Mojodelik - Desa Sedahkidul. (nung/KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved