Home » , » Menghadiri Undangan Sarasehan Pengelolaan KIM di Kabupaten Mukomuko

Menghadiri Undangan Sarasehan Pengelolaan KIM di Kabupaten Mukomuko

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 07 Mei 2018 | Senin, Mei 07, 2018

Bojonegoro - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro beserta Perwakilan Forum Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Bojonegoro (FKKB) berangkat menghadiri undangan Sarasehan, Dialog Publik dan Pembinaan Kelompok Masyarakat yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Senin (07/05/2018).

Rombongan Dinkominfo Bojonegoro Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Senin (07/05/2018) - Foto : Dokumen KIMSPot
"Kami diminta untuk berbagi tentang Pengelolaan Open Goverment Partnership (OGP) dan Pemberdayaan Informasi melalui Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang telah dilakukan di Bojonegoro pada Rabu (09/05/2018) mendatang ," ucap Djoko Suhermanto selaku Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro.

"Selain dari Dinkominfo Bojonegoro, Perwakilan dari Forum Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Bojonegoro (FKKB) yang diwakili oleh Ketua FKKB sekaligus Pengelola Website Desa dan KIM Desa Pejambon Kecamatan Sumberrejo, Didik Jatmiko Perwakilan dari KIM Sendang Potro Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari yang berhasil menyabet Juara I Lomba Blog KIM Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2017 juga kita ajak hadir ke Mukomuko," tambahnya.

Sementara itu, laporan yang diterima oleh KIM Sendang Potro menyebutkan bahwa rombongan berangkat dari Bandara Juanda Surabaya dan tiba di Bengkulu pada pukul 21.20 WIB dan akan meneruskan perjalanan ke Kabupaten Mukomuko pada hari selasa tanggal 08 Mei 2018 pagi. [nung/KIMSPot]

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved