Home » » Turnamen Volly Camat Cup, Enam Hari lagi

Turnamen Volly Camat Cup, Enam Hari lagi

Written By KIM Sendang Potro on Minggu, 29 Juli 2018 | Minggu, Juli 29, 2018

Purwosari, Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur mengadakan Turnamen Bola Volly "Camat Cup" enam hari lagi di Lapangan Desa Sedahkidul. Turnamen yang pertama kalinya diadakan ini untuk memeriahkan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia juga memupuk bakat pemuda. Demikian seperti disampakan Camat Purwosari Bayudono Marga Jelita, S.STP dalam Tehnical Meetting Turnamen Bola Volly di Pendopo Kecamatan Purwosari, Minggu (29/07/2018).



"Turnamen Volly ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut usulan warga saat pembentukan panitia peringatan kemerdekaan RI. Selain untuk memeriahkan, kegiatan ini hendaknya dapat  memunculkan pemuda berbakat dalam bola volly. Saya berharap, semua tim menjaga sportifitas dalam bertanding." ujar Bayudono.

Ia juga menyebutkan pengamanan turnamen ini dilakukan bersama Kepolisian dan Koramil Purwosari.





Dalam Tehnical Meeting itu juga dijelaskan oleh Ketua Panitia Turnamen Camat Cup bahwa turnamen diikuti oleh 16 tim bola volly dan dilakukan pada malam hari di lapangan Desa Sedahkidul mulai tanggal 4 sampai 18 Agustus 2018. Pesertanya berasal dari desa sebanyak 11 tim dan 4 tim dari kelembagaan diantaranya; tim kepolisian, SMK, Sekretaris Desa, PPDI dan Kepala Desa.

"Pertandingan dimulai besok Sabtu tepat jam 20.00 WIB. Peserta diharap hadir 30 menit sebelum pertandingan untuk chek kehadiran. Acara pembukaan turnamen yang mempertontonkan permainan Tim Bola Volly Putri Petrokimia Gresik." kata Ketua Panitia Turnamen M. Choirul Huda.

Segala hal yang menyangkut aturan dan teknis permainan hingga pengundian nomor posisi pun dilakukan dalam tehnical ini. Semua peserta sepakat menggunakan aturan permainan internasional.

Diakhir acara, Huda mengharap kepada Tim dan semua unit yang tergabung turut bekerja sama demi suksesnya Turnamen Bola Volly Camat Cup  2018 ini.

"Kami harap semua Tim dan unitnya bekerja sama demi suksesnya turnamen ini dari persiapan hingga selesai. Pada pembukaan acara dimeriahkan oleh Tim Volly Putri Petrokimia Gresik dan pada penyerahan hadiah akhir agustus nanti dihibur oleh Orkes Melayu dengan artisnya Lilin Herlina." pungkas Huda. *) (DIN/KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved