Home » , , » Bupati Bojonegoro Resmikan Sarana Olahraga Sedahkidul

Bupati Bojonegoro Resmikan Sarana Olahraga Sedahkidul

Written By KIM Sendang Potro on Jumat, 31 Agustus 2018 | Jumat, Agustus 31, 2018

Sedahkidul, Bojonegoro - "Gooong!" begitulah bunyi gong yang dipukul oleh Penjabat Bupati Bojonegoro Dr. Suprianto, SH., MM. Bunyi gong ini sebagai tanda diresmikannya Sarana Olahraga di Lapangan Potro Muda Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Jum'at (31/8).  Sarana olahraga yang diresmikan adalah lapangan sepak bola, lapangan voli dan kolam renang.

"Ini yang kedua kalinya saya datang di sedahkidul. Bulan april lalu saya yang menanam kelengkeng dan memulai pembuatan kolam. Sekarang saya datang lagi untuk meresmikan. Semoga Kolam, lapangan bola voli dan sepak bola memberi banyak manfaat untuk masyarakat sedahkidul dan sekitarnya," kata Suprianto

Selain Bupati Bojonegoro, peresmian kolam ini juga disambut baik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Iwan Nahrowi. Meski belum dapat hadir, ia mengirimkan video ucapan selamat atas peresmian sarana olah raga ini lewat  video  saat peresmian.

Video dapat dilihat di sini :


Peresmian ini berlangsung meriah. Hadir pula dalam acara itu Wakil Bupati Bojonegoro terpilih, Jajaran Muspika Purwosari, guru olah raga dari semua sekolah di wilayah kecamatan purwosari dan warga Sedahkidul dan sekitarnya.




Warga antusias menikmati hiburan orkes melayu. Usai acara, mereka langsung mencoba kolam renang baru. *** (DIN/KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved