Home » , » Final Camat Cup 2018 Padat Penonton

Final Camat Cup 2018 Padat Penonton

Written By KIM Sendang Potro on Kamis, 16 Agustus 2018 | Kamis, Agustus 16, 2018

Sedahkidul, Panitia Turnamen Bola Voli Camat Cup 2018 melangsungkan laga final tetap di Lapangan Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Kamis (16/8/2018). Laga final ini mampu menarik perhatian warga di wilayah kecamatan purwosari dan  sekitarnya seperti Ngambon, Tambakrejo, Padangan dan Gayam. Malam itu tribun penonton penuh sesak oleh penonton dan suporter.

Pertandingan dimulai sekitar pukul 20.30 WIB dengan diawali perebutan juara ke-3 antara Tim Bola Voli Woke Sedahkidul dan Sambong Bengkel. Hasilnya dimenangkan oleh Tim Bola Voli Sambong Bengkel.

Sekitar pukul 21.30 WIB dilangsungkan perebutan juara pertama antara Tim Bola Voli Gapluk melawan Tim Bola Voli Tunas Muda Pojok. Pertandingan belangsung sengit. Kedua tim saling unjuk kemampuan dengan smash-smash tajamnya sehingga mengundang sorak sorai penonton. Hasilnya Tim Bola Voli Gapluk menjadi Juara I dalam Turnamen ini.






"Sungguh diluar dugaan. Even setingkat kecamatan ini mampu mengundang penonton sekian banyak. Animo masyarakat purwosari terhadap turnamen voli rupanya sangat tinggi. Semua sudut tribun penonton penuh sesak oleh penonton. Meskipun demikian suporter dan penonton sangat tertib sehingga perlu mendapat apresiasi." kata M Choirul Huda Ketua Panitia Turnamen Bola Voli.




Lihat pula Video final Turnamen Bola Voli Camat Cup 2018 di sini.

Pada kesempatan yang sama, Camat Purwosari Bayudono Margajelita, S.STP menyampaikan kegembiraannya atas terlaksananya Turnamen Camat Cup dengan sukses tanpa kendala.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia, peserta  yang turut mensukseskan Turnamen Bola Voli Camat Cup 2018 ini. Apresiasi juga kami berikan kepada masyarakat penonton  dan suporter yang tertib sehingga pelaksanaan turnamen voli menjadi lancar tanpa hambatan." kata Camat Purwosari.



Usai laga Final, dilanjutkan penyerahan hadian uang pembinaan dan penghargaan untuk Tim Juara 1,2,3 dan 4 serta. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada pemain terbaik, sponsor dan semua tim peserta turnamen. *) (DIN/KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved