Home » , » KIMSPot Bersiap Hadapi Grand Final

KIMSPot Bersiap Hadapi Grand Final

Written By KIM Sendang Potro on Kamis, 30 Oktober 2014 | Kamis, Oktober 30, 2014

Sedahkidul-KIM Sendang Potro menggelar latihan bersama membuat fragmen dramatik dan yel-yel di Balai Desa Sedahkidul Kamis siang (30/10/2014).  Latihan ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi Grand Final Lomba LCCK KIM se Bojonegoro minggu depan.  Lomba yang akan dilangsungkan di Desa Klampok Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro ini diikuti oleh 5 KIM juara Wilker (wilayah kerja) termasuk KIM Sendang Potro sebagai Juara Wilker 4.

Latihan bersama yang dimulai sekitar jam 13.00 WIB ini berlangsung meriah. Latihan dipandu langsung oleh Kepala Desa Sedahkidul Choirul Huda dan didampinggi oleh Kepala Seksi Pelayanan Umum Kecamatan Purwosari Didin H.

Hari itu, Tim peserta lomba sebanyak 3 orang di bentuk dan mulai latihan membuat dialog tentang keterbukaan informasi publik. Mereka terlihat serius menghafal dialog dan interprestasi tokoh. Beberapa kali mereka mempraktekkan fragmen, namun masih saja melihat naskah.

Senada dengan itu, tim suporter pun dibentuk, Tim sebanyak 10 orang ini langsung  membuat yel-yel menarik. Mereka mengkombinasikan yel-yel dengan lagu penggugah semangat.

"Ayo kobarkan semangatmu saudaraku, Teruslah Maju. Raihlah Juara, KIM Sendang Potro Pasti Jaya" teriak para suporter KIM Sendang Potro. (KIMSPot)

3 komentar:

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved