Home » » PMI Bojonegoro Delegasikan Team Sukarelawan untuk Mengikuti Temu Karya di Blitar

PMI Bojonegoro Delegasikan Team Sukarelawan untuk Mengikuti Temu Karya di Blitar

Written By KIM Sendang Potro on Selasa, 25 Juli 2017 | Selasa, Juli 25, 2017

Ketua PMI Bojonegoro lepas peserta Temu Karya Sukarelawan
Bojonegoro - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, Herry Sujarwo lepas team sukarelawan PMI Kabupaten Bojonegoro untuk mengikuti kegiatan Temu Karya Sukarelawan Palang Merah Indonesia (PMI) Se-Jawa Timur di Kabupaten Blitar, Selasa (25/07/2017) pagi tadi.
"Perwakilan sukarelawan PMI Bojonegoro yang diberangkatkan sebanyak 30 sukarelawan yang terdiri dari 21 putra dan 9 putri. Mereka akan berkumpul dan berkegiatan dengan sukarelawan utusan Kabupaten/Kota se-Jawa Timur mulai tanggal 25-30 Juli 2017 di Lapangan PLTA Kanirogo Kabupaten Blitar," ucap Herry Sujarwo.

Ia menambahkan bahwa selama di Blitar team sukarelawan akan mengikuti rangkaian kegiatan kegiatan temu karya seperti lokakarya suara sukarelawan, lokakarya kewirausahaan, karya bakti masyarakat, peningkatan kapasitas melalui latgab water rescue, lintas terampil kepalang merahan, persahabatan melalui  galeri karya, olah raga, seni budaya, kontingen favorit, anjangsana antar kontingen. 

Team Sukarelawan PMI Bojonegoro di Temu Karya Sukarelawan 2017
"Jaga kekompakan dan kesehatan, tukar informasi dan ketrampilan dan tunjukkan sebagai warga Bojonegoro yg berprestasi dan sportif serta raih kesempatan untuk menuju ke kegiatan di raja ampat Papua" pesan Herry kepada team sukarelawan PMI Bojonegoro. (dik/KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved