Home » » Sedahkidul Buat Arena Bola Volly, Futsal dan Sepakbola

Sedahkidul Buat Arena Bola Volly, Futsal dan Sepakbola

Written By KIM Sendang Potro on Jumat, 21 Juli 2017 | Jumat, Juli 21, 2017

Sedahkidul, Suara deru escavator masih meraung-raung di Lapangan Tambakboyo Desa Sedahkidul, Purwosari, Bojonegoro, Jum'at (21/7). Alat berat ini meratakan tanah untuk dibuat lapangan sepak bola, Footsal dan Bola volly. Lapangan diurug dengan tanah kemudian ditutup pasir. Fasilitas umum ini dibangun di atas Tanah Kas Desa (TKD) Sedahkidul dengan luas sekitar 2 hektar. 
M. Choirul Huda memberi arahan kepada Operator Escavator

"Atas permintaan warga dan Karang taruna maka Pemdes sedahkidul membuat lapangan olah raga ini, Pengerjaannya dipercepat sehingga awal Agustus nanti lapangan siap digunakan, " kata M. Choirul Huda Kepala Desa Sedahkidul kepada KIMSpot saat memantau pengerjaan lapangan. 

Menurut Huda, lapangan ini dibuat untuk 4 arena olah raga. Bagian depan dekat jalan raya digunakan untuk lapangan footsal. Lapangan Bola Volly ada dua tempat yaitu samping kiri dan kanan. Sedangkan lapangan sepak bola ada dibelakang dengan ukuran panjang 100 meter dan lebar 50 meter. Sedangkan di keliling lapangan dibuat jalan selebar 4 meter untuk arena Jogging.

Sementara itu di lokasi tampak kerumunan warga yang menonton Escafator mengerjakan pemerataan tanah. Ada pula mobil truk lalu-lalang membawa urug pasir. Menurut komentar salah satu pemuda yang menonton saat itu,  Lapangan sangat luas. hampir sama dengan luas stadion Letjen Sudirman (Stadion Kabupaten Bojonegoro-red).

"Waaah, lapangan bolanya sangat luas, hampir sama dengan Stadion Letjen Sudirman. Kalau lapangannya bagus begini, saya jadi semangat untuk main bola," kata Suyono (36), Pemuda yang berdomisili di RT.2. (DIN/red/KIMSPot)

Lapangan 75 % siap digunakan


0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved