Home » » Pertama Dibuka, 2 Calon Perangkat Merapat

Pertama Dibuka, 2 Calon Perangkat Merapat

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 21 Agustus 2017 | Senin, Agustus 21, 2017

Sedahkidul, Panitia Pengisian Perangkat Desa Sedahkidul mulai membuka pendaftaran hari ini, Senin (21/8). Tempat pendaftaran di Sekretariat Panitia satu atap dengan Balai Desa Sedahkiul.

Ketua TPPD Sedahkidul saat melayani pendaftar di ruangannya
"Hari ini pendaftaran calon perangkat desa mulai dibuka. Kami menyiapkan meja khusus pendaptaran di Balai Desa. Layanan dibuka setiap hari kerja jam 08.00 hingga 14.00. Para calon silahkan mendaftar," kata Ahmad Patekun Ketua Panitia. 

Pendaftar mengisi formulir pendaftaran
Menurutnya pada hari pertama ini, sudah ada 2 calon pendaftar yang datang. Mereka diberi formulir dan format pendaftaran lainnya untuk dilengkapi berkas sesuai persyaratan. 

Senada hal itu, Sekdes Sedahkidul juga membenarkan ada pengisian perangkat desa.

"Pendaftaran Perangkat desa sudah dibuka hari ini. Bagi warga yang memenuhi syarat silahkan mendaftar. Ingat, pendaftaran ditutup tanggal 8 September nanti," kata Pujianto yang juga menjadi anggota panitia pengisian perangkat desa. 

Banner Pengumuman Lowongan Perangkat Desa
Tampak di papan informasi balai desa sedahkidul terpampang pengumuman pengisian perangkat desa lengkap dengan syarat-syaratnya. Diantaranya syarat umum dan administrasi yang harus dilengkapi calon peserta. Ada pula cyarat yang menyebutkan bahwa calon harus memiliki sertifikat komputer yang harus di miliki pendaftar. Untuk lebih jelasnya dapat melihat langsung ke balai desa atau bertanya ke sekretariat panitia.(*) (DIN/KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved